Monday, April 16, 2007

Gak jelas...



masih inget ini video? kekekekekek... selama ini gw kira video ini tuh contoh2 manusia2 cacad bgt yg di export ke luar negri, ternyata ada yg masih lebih cacad lagih... jadi critanya, gw lagi pgn ngumpulin tenaga buat bikin assignment gw yg menggila, tapi sampe jam 5 pagi ternyata tenaga gw belum jg terkumpul.. wehehehehe, so gw isenk gt buka youtube, naaah di utube, gw khan lg pgn ngesearch ttg drum gt, trus gw masukin 'drummer indo', alhasil search resultnya kluar, dan video yg on the first list tuh bikin gw tertarik, video itu adalah:
(note: ni video ga worth di tonton sampe abis.. intinya ada org tolo lg jd drummer wanna b.. sabi lah.. kekekekekek)



yos, melihat ketoloan ni org, trus gw tertarik sama tag di videonya.. so gw liat2 related videonya, lalu gw menemukan lagi 1 video:



wakakakakakakakakakakakakakak, ni video bs ngebuat gw ngakak2 ndirian jam 6 pagi.. gila bener2 deh.. mengalahkan ke cacat-an trio cacat kita yaitu citeq, novi, dan dom... sampe setres ndiri gw nontonnya.. its so freakin lame tat can make u laugh like hell.. ahahahahahahah anak US neh begini? haduuh.. weits, tp this video doank gak cukup tuk ngebuat gw sampe ngepost di blog.. until gw nemuin lagi 1 last video:



sumhow, biarpun gw gak kenal 1 pun yg ada di ni video, gw kayak bs ngerasa 'wih, dy org koq keren, kompaq bener yah kayaknya' heheheheheheh intinya... indozoo juga gak kalah kompak mustinya... cuman kurang dokumentasi???? mangkanya.. ayo, kita sebagai indozoo gak bole kalah.. ehuehuehuheuhe...
mari kita menggila!!!!! =p

BONUS:

jalan2 d jkt! gile tu bule muter2 naek ojek.. ^^

No comments: