Saturday, September 8, 2007

Poto2 Komen

Duh harusnya gw post satu2 yah.. maap.. yg gw ama siska tebalik lagi.. yah begitu deh.. ini hanya untuk meramekan blog nya..

Without further a due...

Poto 1: Me and siska. Di poto sama Dom di starbucks.. Hari itu sepi abis cuman pergi ber3.. hari kamis atau jumat sih? lupa gw.. kayanya kamis deh.. and siska gatel pergi pierce.

OH YES! itu dia rambut baru Siska bagi kalian yg sudah lama belom melihat Siska. Cis sehat2 saja dan masi gatel.

Poto 2 & 3: Happy Bday Indozoo! Wah yg ini sudah lama yah.. Ciss was missing in this event. And Maggie too. Kita makan2 di Sante. KENYANGNYAAAA... hohohoohho yah begitu deh.. tp jelek2 fotonya.. disappointed. Pada hari itu juga me and Kawe telah menegur suatu kelompok Cina yg menerobos antrian makanan.. Tetapi setelah itu Kawe and I also menerobos.

Poto 4: WAKAKA.. random abis... Ada angin apa yg merasuki jiwa Kawe. habis gereja tiba2 mau makan di Agung, Glenferrie. Pada hari itu juga maen capsa di mobil Kawe. Kepala ampe sakit gw puter kebelakang. Mikirin aja jadi sakit lagi. Trus habis makan keliling2. Kita ke rumah Dom.. matek.. short notice. katanya sih mau maen Pictionary, tetapi yg cewe2 pada pw.. sok keren.. apalagi bacang.. tidur pulak.. Laen kali biar suruh Shiro cipokin satu satu.


Yah. sekian dulu ya.....

2 comments:

Anonymous said...

apa maksud lo dengan masih gatel?
duhh.. omg.. huiao~

Kristian Bunjamin said...

itu pic yg ke-3 cw yg baju putih koq sombong bgt seh kyknya.. sok kewl gt lagih.. haizz~